Wednesday, October 15, 2014

Dr. John Heinerman dan Kalsium Tiens

John Heinerman adalah seorang medical, anthropologist (doktor ahli pengobatan tradisional ) yang telah melakukan riset di 33 negara. Ia merupakan salah satu ahli kesehatan dan gizi dunia yang telah bekerja sama dengan dokter, ilmuwan dari ahli pengobatan tradisional tebraik di berbagai negara yang dikunjunginya. Dia juga telah menulis 56 buku yang merupakan buku best seller dunia di bidang nutrisi dan kesehatan dan telah diterjemahkan dalam 37 bahasa serta telah dicetak sebanyak 19 juta eksemplar.

Selain buku, ia juga menulis ratusan artikel yang diterbitkan majalah Folk Medicine Herbs ( herbal pengobatan tradisional ). Nutritional Healing for The Herbalist (pengobatan nutrisi herbal untuk ahli herbal). Folk Medicine Journal and Vegetarian Timees (Jurnal obat tradisional dan vegetarian).

Pendapat beliau tentang Nutrient High Calcium Tiens :
" Selama ini, dengan memperhatikan produk yang ada. Saya berkesimpulan bahwa produk Tiens ini merupakan produk yang revolusioner yang telah mengubah kehidupan banyak orang. Sebagai contoh..., saya mencoba High Calcium pada orang yang saya kenal, beberapa staf saya, teman-teman saya, dan keluarga saya. Ada seorang wanita yang bekerja untuk saya yang menderita osteoporosis. Dia telah bekerja untuk saya selama 10 tahun, dia adalah skretaris saya. Dia telah mencoba banyak sekali produk kalsium, dan tak satupun produk kalsium itu memberikan hasil. lalu dia mencoba High Calcium Tiens. Dan sekitar 4 minggu, osteoporosisnya membaik. Dia merasakan hasilnya dan dia menjadi percaya."

Video :

No comments:

Post a Comment