Tuesday, September 30, 2014

AIRIZ Pembalut Berkualitas dari Tiens


airiz pembalut berkualitas

AIRIZ ” pembalut kesehatan yang mengandung oksigen dan ion negatif, diproduksi dengan mengunakan teknik “double-cores” : dengan menggabungkan oksigen aktif dan ion secara efektif. Kandungan yang terdapat didalamnya tidak hanya mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya, tetapi juga melindungi bakteri yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dan keseimbangan bagian intim wanita serta memungkinkan para wanita untuk menciptakan keadaan lingkungan yang lebih sehat, nyaman dan bersih.
 
Double Care, Double Comfort !!!
 

Double Care
Airiz memberikan perlindungan ganda dengan kandungan Active Oxygen dan Negative Ion. Kedua kandungan ini terbukti sangat efektif untuk mencegah berkembangnya bakteri yang membahayakan dan dalam waktu bersamaan melindungi bakteri yang menguntungkan. Juga mampu menjaga kebersihan organ intim wanita sehingga membantu mengingkatkan daya tahan tubuh.

Double Comfort
Airiz juga memberikan Anda kenyamanan ganda karena designnya yang super tipis dan tahan bocor. Terbukti mampu mengikat cairan dan mencegah kebocoran di kedua sisi, memungkinkan Anda untuk bebas bergerak sepanjang hari tanpa kekhawatiran sedikitpun. Airiz pilihan tepat untuk para wanita yang ingin memiliki kondisi lingkungan menstruasi yang sehat, nyaman dan bersih sepanjang hari.


Active Oxygen

Oksigen aktif mempunyai massa lebih besar, berwarna, mudah larut dalam air serta mudah terurai. Formula aktif oksigen dapat meningkatkan daya serap , mempercepat sirkulasi udara dibagian intim dgn udara luar, meningkatkan frekuensi pergantian oksigen, sehingga dapat mencegah timbulnya bakteri berkembang karena bakteri berkembang di daerah yang lembab tanpa adanya oksigen.


Negative Ion

Ion negative merupakan ion gas di udara yang membawa elektron positif. Efektif meningkatkan daya tahan tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri, mengatur tekanan, menghilangkan radang/infeksi dan berbagai manfaat lainnya.

Oksigen & Ion negatif diproses secara bersamaan sehingga dapat diserap dengan cepat oleh kulit, meningkatkan sirkulasi udara, sirkulasi darah serta metabolisme. Ion negatif dapat menghasilkan 6100/cm3. Wanita akan merasa lelah, depresi & sesak ketika ion negatif dibawah level 1000/cm3. Kita akan merasa lebih baik dengan adanya ion negatif di udara mencapai 1000-2000/cm3. Ketika level ion negatif mencapai 5000/cm3 daya tahan tubuh manusia akan lebih ditingkatkan & memperlancar peredaran darah, mencegah pembekuan darah, mengurangi bau tak sedap, mencegah keletihan, meningkatkan metabolism. Oksigen aktif & ion negatif yang diproses melalui system double-cores akan memeberikan Anda kanyamanan ganda.

8 KEUNGGULAN PEMBALUT AIRIZ :

1. Airiz mengandung oksigen aktif dan ion negatif.
Oksigen aktif memiliki kemampuan tinggi dalam membunuh kuman
, bakteri, dan racun dipermukaan kulit dengan cepat dan sekaligus membentuk semacam membran pelindung terhadap permukaan kulit. Oksigen aktif berfungsi :
  • Meningkatkan sifat daya sirkulasi udara sehingga mempercepat pertukaran udara di bagian organ intim dengan udara luar.
  • Meningkatkan frekuensi pergantian oksigen sehingga dapat mencegah dan membunuh bakteri karena bakteri tidak dapat hidup dalam lingkungan udara yang penuh oksigen
Adapun ion negatif dapat membantu organ tubuh manusia menyimpan vitamin serta memperkuat dan mengaktifkan kegiatan fisiologi tubuh manusia. Oleh karena itu ion negatif ini juga disebut sebagai "vitamin udara".

2. Diproduksi dengan teknik "Double Cores"
Pembalut wanita Airiz diproduksi menggunakan teknik " Double Cares ", membuat oksigen aktif dan ion negatif menyatu secara organik, sehingga efektif untuk meningkatkan oksigen di dalam tubuh, mencegah berkembangnya bakteri yang membahayakan dan melindungi bakteri yang menguntungkan dalam waktu bersamaan, serta efektif menjaga kebersihan organ intim wanita dan meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini mendatangkan kondisi lingkungan menstruasi yang sehat, nyaman dan bersih secara terus menerus.


3. Kering dan "Breathable"
Pembalut Airiz terdiri dari 3 lapisan utama, yaitu : lapisan permukaan, lapisan penyerap, dan lapisan bawah. Dibuat menggunakan bahan kapas yang halus dan tipis. Lapisan permukaan selalu kering dan nyaman, membuat kulit terbebas dari rasa lembab yang tidak menyenangkan. Lapisan tengah tembus udara, didalamnya terdapat ion dengan daya serap air yang tinggi sehingga cepat membekukan darah yang masuk. Lapisan bawah terbuat dari bahan breathable yang dapat menghilangkan kelembaban dengan segera. 


4.Daya serap tinggi dan anti bocor. 

Pembalut Airiz menggunakan ion yang memiliki efektivitas tinggi dalam menyarap air, dilengkapi dengan lapisan anti bocor di kedua sisi.

5.Tidak mengandung obat-obatan dan bahan kimia.


6.Telah lulus ISO9001:2000 dan mendapat sertifikat kualitas internasional.

 
7.Pembalut Airiz diproduksi dan dikemas dengan teknologi canggih.  

Untuk menjamin produk tidak terkontaminasi bakteri dan jamur, pada kemasan luar dilengkapi stiker pengerat yang memudahkan pengguna untuk membuka dan menutup kembali kemasan Airiz.

8. GRATIS : Vagina Health Self-Test Card.  
Kartu tes kesehatan pribadi digunakan untuk mendeteksi efek sebelum dan sesudah memakai pembalut serta mengukur kesehatan organ intim wanita.


8 LAPISAN PEMBALUT AIRIZ :
8 lapisan airiz
Lapisan 1 = kapas penyerap yang tipis dan lembut, dapat menyerap 3 kali lebih banyak.
Lapisan 2 = berupa oksigen dan anion core terkini, bagian ini 2x lebih efektif mencegah bakteri dan perlindungan ganda.
Lapisan 3 = berupa lapisan pelindung, mempercepat penyebaran cairan, membantu kelancaran sirkulasi, dan mencegah kebocoran disisi kedua pembalut.
Lapisan 4 = lapisan bebas debu (dibungkus bahan bebas debu)
Lapisan 5 = lapisan pengikat cairan (SAP, airland paper, untuk mengikat cairan dengan kuat guna mencegah kebocoran)
Lapisan 6 = lapisan bebas debu (dibungkus bahan bebas debu)
Lapisan 7 = lapisan sirkulasi udara dan mencegah kebocoran (lapisan bawah memiliki daya sirkulasi yang baik, "breathable")
Lapisan 8 = lapisan pengerat, menggunakan design yang aman sesuai prinsip ergonomic design.

8 EFEK POSITIF AIRIZ
1. Meningkatkan daya tahan tubuh
2. Melancarkan tekanan darah
3. Menghilangkan bau tak sedap
4. Menghilangkan rasa letih
5. Meningkatkan metabolisme
6. Memperbaiki sekresi
7. Anti bakteri
8. Menyembuhkan infeksi


Perlindungan utama Airiz :
- Pengawasan ketat dalam pemilihan bahan baku produksi.
- Manajemen berkualitas, proses produksi yang higienis dan berkelanjutan serta system pengemasan langsung.
- Menggunakan lapisan perekat pada kemasan luar untuk mencegah
timbulnya bakteri dan jamur.


Harga baru mulai 28 Sep 2015:
  • AIRIZ Panty Rp.61.000 ( isi 30 )
  • AIRIZ Day Rp.46.000 ( isi 10 )
  • AIRIZ Night Rp.45.000 ( isi 8 ) 
VIDEO AIRIZ :



Info lengkap pin:327DB770 / 08121499998

No comments:

Post a Comment