Friday, April 25, 2014

Vitaline Vitamin E Terlengkap Untuk Awet Muda

Apakah Anda termasuk orang yang sibuk? Setiap hari harus bangun sebelum subuh, kemudian segera mandi dan bersiap-siap berangkat ke kantor meski langit masih gelap agar tidak terjebak dalam antrean macet yang menyebalkan.
Sering menghadapi tekanan pekerjaan dengan “irama” yang fluktuatif. Adakalanya beban perkerjaan dalam batas normal, namun sewaktu-waktu berubah menjadi over load yang menuntut Anda lembur atau bekerja lebih cepat sehingga tidak ada waktu untuk istirahat. Kesibukan-kesibukan tersebut semakin lengkap dan padat bila di luar jam kerja Anda memiliki kegiatan lain atau memiliki usaha yang harus dijalankan dengan konsentrasi tinggi dan tenaga yang prima.

Rutinitas seperti itu pasti berlangsung setiap hari. Belum lagi hilang rasa penat di badan, pagi sudah menjelang. Sederet kesibukan menanti untuk dituntaskan. Nah, sebelum tubuh “menjerit” dan ambruk karena kelelahan, Anda perlu melakukan sesuatu yang berarti bagi kesehatan tubuh dan kelangsungan aktivitas Anda. Seperti mengonsumsi Vitaline, produk suplemen unggulan TIENS Group yang berkhasiat mengatasi kelelahan, menambah energi, dan meningkatkan imunitas tubuh. Mengonsumsi Vitaline secara rutin setiap hari akan membantu memperkuat daya tahan tubuh serta menjaga stamina agar tetap prima sepanjang hari.

Perbedaan Vitaline

Mengapa harus Vitaline? Apa bedanya dengan suplemen lain? Bedanya adalah Vitaline dibuat dengan bahan- bahan pilihan yang secara ilmiah terbukti berkhasiat bagi tubuh.

Inilah komposisi utama Vitaline:
1. Mengandung minyak kecambah gandum (Triticum vulgare) yang sangat kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro nutrien. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Vitamin E yang dihasilkan oleh kecambah gandum ini berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi, dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver, dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas. Vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker kelenjar payudara, kanker rektum, dan penyakit pembuluh darah jantung. Adapun octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, dan berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.

2. Mengandung lechitine, yaitu lemak fosfat dengan kandungan tertinggi terdapat dalam jaringan tubuh manusia. Lechitine menempati bagian penting dalam membentuk jaringan saraf, dan termasuk salah satu nutrien saraf tingkat tinggi. Lechitine menempati kira-kira 1% dari berat tubuh, tetapi menempati 30% dari berat otak di dalam otak besar. Sedangkan di dalam sel otak porsinya mencapai 70-80% berat sel. Lechitine berfungsi sebagai pembentukan dasar membran sel tubuh manusia. Membran sel bertugas sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel serta berperan dalam penyampaian pesan antar sel. Lechitine menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak besar, meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak, sehingga dapat berpikir dengan cekatan, bereaksi dengan cepat, dan daya ingat meningkat. Lechitine sering disebut “pembersih pembuluh darah”, dapat mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah, serta mengeluarkannya dari tubuh dan mencegah pengendapannya di pembuluh darah nadi. Dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia. Di samping itu lechitine melindungi kesehatan liver dan meningkatkan regenerasi sel liver.
Lechitine juga mengurai toksin di dalam tubuh secara alami dan mengeluarkannya melalui liver dan ginjal.
Lechitine meningkatkan fungsi hemoglobin, dapat memberikan zat air dan oksigen yang memadai pada kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan bercahaya.

3. Mengandung beta carotene (β- carotene), yaitu senyawaantioksidan biologis yang berfungsi membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, trombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya. β-carotene dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan di dalam tubuh. Vitamin A dapat meningkatkan penguraian sel, bermanfaat bagi gigi, tulang, dan perkembangan normal bayi, serta memelihara penglihatan normal. Pada waktu bersamaan β-carotene mempunyai fungsi nyata dalam mencegah kanker.

Khasiat Vitaline

Selain untuk menambah tenaga, mengatasi rasa lelah, dan memperkuat imunitas tubuh, Vitaline juga memiliki khasiat sebagai berikut:
1. Menurunkan lemak tak baik di dalam darah serta mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
2. Sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan anti aging.
3. Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, meningkatkan vitalitas otak besar.
4. Memperbaiki fungsi liver, mencegah perubahan patologis liver.
5. Menjaga kesehatan kulit.

Karena manfaatnya yang sangat besar bagi kesehatan, Vitaline juga dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dengan kondisi berikut:
• Sering mengalami stres dan lelah dalam bekerja.
• Mudah sakit karena imunitas menurun.
• Kelompok lanjut usia.
• Penderita hiperlipidemia serta penyakit pembuluh darah dan jantung.
• Ingin memiliki kulit cantik dan berseri.
• Mengalami gangguan fungsi liver
• Sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi.
• Bekerja menggunakan tenaga otak, termasuk anak-anak sekolah.

Sehari-hari Vitaline dapat dikonsumsi secara tunggal dan dapat pula dikombinasikan dengan obat atau produk suplemen lain, sehingga juga bagus dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang dalam proses pemulihan penyakit. Untuk memperoleh khasiat dan manfaat yang optimal, minumlah Vitaline sebanyak 2-3 kali sehari, masing-masing satu kapsul.


Informasi lengkap mengenai Vitaline Softgel Klik Disini


No comments:

Post a Comment