Wednesday, March 26, 2014

VITALINE Softgels

Vitaline Softgel

VITALINE SOFTGEL

Komposisi Utama :
Minyak kecambah gandum, Lechitine, dan Beta Carotene.

Minyak kecambah gandum, dibuat dari kecambah gandum (Triticum Vulgare), mengandung ekstrak gizi gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, Octacosanaol, dan berbagai komposisi aktif mikro nutrien. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.
Minya kecambah gandum merupakan minyak nabati dengan kandungan vitamin E paling tinggi, serta mengandung asam linoleat dan asam linolenat. bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan, meningkatkan stamina tubuh, mencegah aterosklerosis, melindungi kulit dari sinar ultraviolet, dan meningkatkan vitalitas tubuh.

Lechitine, merupakan lemak fosfat dengan kandungan tertinggi terdapat dalam jaringan tubuh manusia. Lechitine menempati bagian penting dalam bentuk jaringan syaraf, dan termasuk salah satu nutrien. Lechitin menempati kira-kira 1% dari berat tubuh, tetapi menempati 30% dari berak otak di dalam otak besar. Sedangkan di dalam sel otak porsinya mencapai 70-80% berat sel. Lechitine berfungsi sebagai pembentukan dasar membran sel tubuh manusia. Adapun membran sel bertugas sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel serta berperan dalam penyimpanan pesan antar sel juga tersusun dari lechitine.

Beta Carotene, merupakan anti oksidan biologis yang berkhasiat untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, trombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dini dan berbagai fungsi lainnya.

Cara Kerja :
Vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi, dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung kulit, mata, liver, dan jaringan tubuhlainnya agartidak rusak karena radikal bebas. Vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker kelenjar payudara, kanker rektum, dan penyakit pembuluh darah jantung.

Minyak kecambah gandum mengandung asam linoleat, dapt mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan, dan diabetes.

Octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memeprbaiki metabolisme dasar, sebagai suplai oksigen yang diperlukan jantung, dan meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, serta berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.

Lechitine sering disebut "pembersih pembuluh darah", dapt melarutkan kolesterol jahat dan lemak netral, pembuluh darah, serta mengelurakannya dari tubuh dan mencegah pengendapannya di pembuluh darah nadi. Dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengarasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia.

Kahsiat : 
  • Berfungsi melawan keletihan dan menambah tenaga.
  • Mengurangi kelebihan kolesterol di dalam darah, mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  • Berkhasiat sebagai anti oksidan dan memperlambat penuaan dini.
  • Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, dan meningkatkan vitalitas otak besar.
  • Memeperbaiki fungsi liver, dan mencegah perubahan patologis liver.
  • Menjaga kesehatan kulit. 
  Dianjukan bagi mereka yang :
  • Sering dilanda stres dalam pekerjaan dan sering merasa lelah.
  • Bertubuh lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu
  • Para manula
  • Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Peduli kecantikan
  • Mempunyai masalah dengan fungsi liver
  • Sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi
Anjuran Penggunaan :
2-3 x 1 softgel per hari ( 2 atau 3 kali sehari, setiap kali minum 1 softgel). Dapat diminum sendiri, atau dipadukan dengan produk suplemen atau obat lain.

Kemasan :
Botol, 800 mg/ softgel x 30 softgel.

Harga :
Rp 357.000,-

Harga Diskon Vitaline Softgel Tiens hubungi SMS/WA 08121499998



No comments:

Post a Comment