Monday, March 24, 2014

RENUVES Capsules


RENUVES CAPSULES TIENS


Komposisi utama :
Ekstrak herbal Gynostemma Pentaphyllum, Polyphenol teh, bubuk wortel (Carrot Powder).

Ekstrak herbal Gynostemma Pentaphyllum, mengandung senyawa Gynosaponins yang berfungsi menurunkan panas, membersihkan racun, menambah energi, menghentikan batuk, dan mengurangi dahak.
Di Jepang , Gynosaponins disebut "rumput penyembuh penyakit". Di Singapura dan Malaysia disebut sebagai "dewi cantik" atau "binatang penyembuh seratus penyakit". Di China disebut "ginseng selatan" dan "ginseng berdaun lima", atau "ginseng pemanjang umur". Gynosaponins sudah lama digunakan secara luas oleh masyarakat China kuno, berfungsi sebagai "obat awet muda" yang "gaib".

Polyphenol Teh, diekstrak dari daun teh segar. Penelitian membuktikan Polyphenol berkhasiat sebagai anti oksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas penyebab penuaan dini, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan fungsi pemeliharaan kesehatan. Polyphenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigliserida di dalam darah, menghilangkan penyumbatan dan meningkatkan penguraian thrombus, serta melawan koagulasi keping darah.

Bubuk Wortel (Carrot Powder), mengandung zat Beta Carotene. Di dalam tubuh Beta Carotene disimpan di hati (liver) sewaktu-waktu dapat diubah menjadi vitamin A. Karena itu Beta Carotenedisebut juga pro-vitamin A. Vitamin A sangat dibutuhkan organ mata, lambung dan paru-paru. Orang yang kekurangan vitamin A akan mudah terkena gangguan mata, sakit maag, bahkan kanker lambung, dan paru-paru.

Cara Kerja :
Gynosaponins dapat mencegah penyakit pembuluh darah jantung dan otak, mengatur imunitas, dan memperkuat stamina (melawan keletihan, melawan kekurangan oksigen). Polyphenol dapat meningkatkan elastisitas dan daya penetrasi pembuluh darah halus, meningkatkan daya tahan pembuluh darah, menurunkan kandungan kolesterol dan trigliserida, serta berkhasiat menghilangkan penyumbatan, meningkatkan penguraian thrombus, dan melawan koagulasi keping darah.

Khasiat :
Memelihara kesehatan tubuh.

Manfaat :

  • Menurunkan lemak jahat dalam darah, membantu mengatasi penyakit kardiovaskular.
  • Menurunkan kekentalan darah, membantu mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri.
  • Sebagai anti oksidan dan awet muda / anti aging.
  • Mencegah penyakit diabetes.
  • Mencegah timbulnya tumor.
  • Membantu sel tubuh yang kekurangan oksigen.
Dianjurkan bagi :
  • Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung.
  • Penderita hipertensi.
  • Penderita diabetes.
  • Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi dalam jangka waktu lama.
  • Berbadan lemah, imunitas menurun dan mudah terserang flu.
  • Mereka yang stres dalam pekerjaan dan mudah lelah.
Anjuran penggunaan :
3 x 2 kapsul per hari (3 kali sehari, setiap kali minum 2 kapsul)
Diminum dengan air hangat

Kemasan :
Botol, 0,3 g x 150 kapsul.

BPOM : POMSL 061 300 281

Harga :
Rp 588.000,-

Harga Diskon Renuves Capsul Tiens hubungi SMS/WA 08121499998



 



No comments:

Post a Comment