Saturday, April 12, 2014

Persyaratan Tinggi Badan Minimal Akmil

Berikut adalah Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Akmil ( Akademi Militer ) 2014. Simak ulasan lengkap artikel berikut ini

Akmil atau akademi militer merupakan lembaga pendidikan yang bertugas mendidik taruna menjadi perwira TNI.Lebih khususnya, akademi militer ini nantinya akan mencetak anggota perwira TNI Angkatan Darat. Bagi siapa pun yang ingin mengabdi pada Negara melalui akademi militer maka perlu memperhatikan tinggi badan sebelum melakukan pendaftaran. Seperti halnya polri, akmil juga memiliki Syarat Tinggi Badan Minimal Akmil ( Akademi Militer) 2014 pada saat proses seleksi.
Akademi militer memiliki Syarat Tinggi Badan Minimal  Tes Masuk Akmil (Akademi Militer ) 2014 yang dicantumkan dalam persyaratan pendaftaran. Syarat tinggi badan minimal bagi calon akmil pria ialah 165 (seratus enam puluh lima) cm. Sedangkan syarat tinggi badan minimal bagi calon akmil wanita ialah 160 (seratus enam puluh) cm. Selain itu terdapat juga aturan tambahan bahwa berat badan harus seimbang menurut aturan yang berlaku.
Menurut situs resmi penerimaan akmil (http://www.akmil.ac.id/) terdapat syarat tinggi badan minimal akmil yang harus terpenuhi agar lolos ke tahapan seleksi selanjutnya. Tinggi badan tidak boleh kurang dari persyaratan minimal dan jika memiliki tinggi lebih dari persyaratan itu akan lebih baik. Oleh karena itu, jika anda berniat melanjutkan karir anda ke jenjang akademi militer, maka persiapkan tinggi badan anda mulai dari sekarang.
Bagi anda yang merasa tinggi badan belum memenuhi standar diatas jangan khawatir. Untuk membantu menambah tinggi badan secara optimal anda bisa menggunakan peninggi badan dari tiens. produk ini aman untuk dikonsumsi. Dengan penggunaan selama 1 bulan, anda akan mendapatkan kenaikan badan 1-10 cm dalam sebulan.Produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifkasi Badan POM RI serta Halal MUI. Untuk keterangan lengkap tentang peninggi badan Tiens silakan anda buka link berikut ini :

No comments:

Post a Comment