Saturday, April 12, 2014

Persyaratan Tinggi Badan Minimal Akpol

Berikut adalah Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Akpol 2014. Simak ulasan lengkap artikel berikut ini

Akademi Kepolisian atau disingkat akpol merupakan lembaga pendidikan yang bertugas mencetak perwira polri.Lembaga pendidikan ini merupakan salah satu dari sekian banyak lembaga pendidikan yang menjadi incaran para generasi muda Indonesia.Khususnya bagi mereka, pemuda dan pemudi Indonesia yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMA atau sederajatnya.Perlu diketahui bahwa akademi kepolisian memiliki Syarat Tinggi Badan Minimal Akpol 2014yang harus terpenuhi sebelum masuk menjadi anggota.
Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Akpol 2014 yang harus dipenuhi dibagi menjadi dua yaitu syarat tinggi badan minimal akpol pria dan syarat tinggi badan minimal akpol wanita. Sesuai persyaratan yang dicantumkan dalam situs resmi penerimaan akpol polri (http://www.penerimaan.polri.go.id/), syarat tinggi minimal akpol pria yaitu memiliki tinggi badan 165 (seratus enam puluh lima) cm. Sedangkan syarat minimal akpol wanita harus memiliki tinggi badan minimal 163 (seratus enam puluh tiga) cm.
Bagi siapa pun yang bercita-cita masuk akpol polri sebaiknya mulai mempersiapkan tinggi badan yang ideal dari sekarang.Upaya persiapan tersebut bisa berupa olahraga yang bisa menamah tinggi badan seperti basket dan berenang, serta perlu ditambah dengan asupan makanan bergizi dan multivitamin.Hal ini dilakukan agar Syarat Tinggi Badan Minimal Akpol pada saat pendaftaran dapat terpenuhi.Sehingga bisa lanjut ke tahapan seleksi selanjutnya.
Bagi kamu yang merasa tinggi badan belum memenuhi standar diatas jangan khawatir. Untuk membantu menambah tinggi badan secara optimal kamu bisa menggunakan peninggi badan dari tiens. produk ini aman untuk dikonsumsi. Dengan penggunaan selama 1 bulan, kamu akan mendapatkan kenaikan badan 1-10 cm dalam sebulan.Produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifkasi Badan POM RI serta Halal MUI. Untuk keterangan lengkap tentang peninggi badan Tiens silakan anda buka link berikut ini :

No comments:

Post a Comment