Monday, April 14, 2014

Nutrisi Perkembangan Janin

Anak yang sehat dan pintar merupakan dambaan setiap orang tua. Oleh karena itu, tak jarang kita melihat orang tua berlomba-lomba memberikan berbagai macam makanan sehat ataupun pendidikan tambahan untuk buah hati mereka. Satu hal yang mereka lupa bahwa sebenarnya menjadikan sang buah hati sebagai generasi yang unggul di segala bidang bisa dilakukan pada saat sang bayi masih berbentuk sebagai janin di dalam kandungan.
Prof. Wu Lanying, dalam kunjungannya di Jakarta menyatakan bahwa kompetisi yang terjadi di abad 21 tidak berawal dari universitas, sekolah menengah maupun taman kanak-kanak, melainkan berasal dari kandungan ibu. Bakat asli seseorang merupakan kualitas bawaan seseorang yang luar biasa. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan oleh seorang ibu untuk menjadikan sang buah hati sehat dan pintar:
Sebelum masa kehamilan (3 sampai 6 bulan sebelum kehamilan terjadi)
Usia yang baik bagi pasangan suami istri untuk memiliki anak adalah 24-29 tahun untuk wanita dan 25-35 tahun untuk pria.
Sebelum masa kehamilan, sebaiknya pasangan suami istri tidak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol, merokok, menghindari berbagai jenis polusi, dan radiasi. Manfaatkan waktu ini untuk merawat diri dan mengonsumsi Nutrient Calcium Powder dan Zinc.
Periode awal kehamilan (1 sampai 3 bulan pertama)
3 bulan pertama ini merupakan periode yang sangat penting bagi perkembangan janin. Pada saat ini, pembentukan jaringan dan organ sejak pembuahan sel telur pun mulai selesai. Trimester pertama ini merupakan puncak dari perkembangan jaringan otak pada janin. Suplemen kesehatan yang dapat dikonsumsi pada saat ini adalah: Zinc, Nutrient Calcium Powder , CalciumPowder For Children, dan Spirulina.
Trimester kedua (bulan keempat sampai dengan bulan keenam)
Pada trimester kedua ini, otak janin masih terus berkembang. Selain meningkatkan jumlah sel otak, saraf-saraf otak janin juga mulai terbentuk dan meningkat. Pada periode ini beberapa nutrisi yang harus ditambahkan untuk perkembangan otak janin adalah: kalsium, zat besi, zinc, iodine, vitamin B1, B2, D, E, A, letichin, taurin, dan lain sebagainya.
Yang dianjurkan untuk dikonsumsi pada saat ini adalah: Zinc, Nutrient
Calcium Powder, Calcium Powder For Children, dan Spirulina.

Trimester ketiga (bulan ketujuh hingga masa melahirkan)
Pada saat ini, seluruh organ dan sel tubuh janin telah berkembang dengan cepat dan mencapai tahap akhir dari perkembangan sel-sel otak. Produk TIENS yang dapat dikonsumsi adalah: Nutrient Calcium
Powder, Calcium Powder For Children, dan Spirulina
. Bisa juga ditambah dengan Vitaline untuk membantu perkembangan otak.
Yang perlu diperhatikan adalah 3 bulan sebelum waktu lahir dan 3 bulan setelah lahir merupakan tahap pertama dari proliferasi sel otak. Oleh karena itu, kita harus memastikan buah hati kita memiliki asupan nutrisi
yang cukup untuk perkembangan sel-sel saraf. Pada saat ini, baik sang bayi atau ibunya sama-sama membutuhkan kandungan kalsium yang tinggi.
Penjelasan lengkap mengenai suplemen silahkan klik link dibawah ini :
Nutrient Calcium Powder
Calcium Powder for Children
Zinc
Spirulina
Vitaline
nutrisi perkembanagan janin, suplemen janin, nutrisi janin, vitamin janin

Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Untuk pemesanan produk dapat menghubungi saya di 08121499998 / pin:327DB770

No comments:

Post a Comment