Friday, April 18, 2014

Cara Cepat Mengecilkan Paha

Paha dan perut yang memiliki timbunan lemak adalah salah satu bagian tubuh yang sulit dan membutuhkan ketelatenan untuk mengecilkannya. Pada dasarnya diet atau program menurunkan berat badan merupakan faktor kunci yang dapat membantu mengecilkan bagian tubuh yang mengalami penimbunan lemak. Perubahan gaya hidup dan pola makan seperti kebiasaan sarapan, tidur yang cukup, dan berolahraga akan membantu membakar lemak dan tentunya menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan akan mengurangi timbunan lemak secara general, akan tetapi untuk mengurangi timbunan lemak pada bagian tertentu seperti perut atau paha, biasanya dibutukan olahraga/latihan fisik yang berfokus pada bagian tubuh tertentu terebut. Berikut ini kita akan membahas bagaimana cara mengecilkan paha.

Cara Cepat Mengecilkan Paha

# Tips 1 : Squat Jump

Beberapa latihan fisik yang dipercaya dapat mengecilkan perut dan paha adalah squat jump, yaitu olahraga dengan cara melompat dan berdiri beberapa kali sambil mengencangkan otot perut. Efek yang dihasilkan dari squat jump adalah paha dan perut yang kencang.
6 Cara Cepat Mengecilkan paha

# Tips 2 : Theraband Leg Curl

Latihan fisik lainnya adalah Theraband Leg Curl, yaitu latihan fisik dengan posisi terlungkup, lalu mengangkat salah satu kaki dan menahannya selama beberapa detik. Mengangkat dan menahan kaki ini dilakukan secara bergantian. Akan lebih baik lagi apabila ada kain yang menahan kaki ketika diangkat.

# Tips 3 : Jalan Cepat

Selain latihan khusus seperti yang disebutkan di atas, ada beberapa hal yang bisa dilakukan sesuai dengan aktivitas kita sehari-hari. Misalkan dengan olahraga jalan cepat, hal ini akan bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat.

# Tips 4 : Naik dan Turun Tangga

Tangga Selain jalan cepat, naik dan turun tangga dapat menjadi sarana untuk melatih otot paha. Inti aktivitas fisik yang diperlukan untuk mengecilkan paha adalah memfokuskan latihan fisik tersebut pada beban kerja paha. Ini merupakan salah satu cara terbaik dalam 6 Cara Cepat Alami Mengecilkan Paha.

# Tips 5 : Pola makan sehat.

Jangan lupa bahwa gaya hidup dan pola makan juga berpengaruh pada paha yang bebas timbunan lemak. Kurangi makanan berminyak, ganti sumber karbohidrat dengan beras merah dan gandum, hindari makan larut malam serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Ingat bahwa olahraga tanpa dibantu dengan pola makan yang sehat tidak akan memberikan hasil optimal.

# Tips 6 : Gunakan suplemen pelangsing yang aman dan berkualitas.

Ada berbagai suplemen dipasaran yang bisa anda konsumsi untuk menurunkan berat badan anda. Salah satu suplemen terbaik yang bisa anda gunakan adalah suplemen pelangsing badan dari Tiens. Menurut kami suplemen pelangsing dari Tiens ini merupakan salah satu suplemen terbaik yang ada dipasaran. Ada 2 produk dari Tiens untuk melangsingkan badan, yakni :
  • Jiang Zhi Tea Tiens. Merupakan teh hijau yang sangat bagus dalam mengikat lemak serta menghancurkan asam urat. Sangat bagu bagi anda yang ingin berat badan ideal serta terbebas dari asam urat. Selain itu jiang zhi tea tiens ini sangat bagus untuk kulit karna antioksidan yang tinggi.

  • Chitin Chitosan Capsules Tiens. Merupakan produk tiens yang paling ampuh dalam mengikat minyak/lemak serta membersihkan pencernaan dari toksin yang ada di dalam tubuh. Bagi anda yang ingin langsing secara sehat kita sangat sarankan untuk menggunakan produk ini.
Anda bisa melakukan olahraga diatas secara bertahap saja dan jangan sampai melampaui batas kemampuan tubuh anda. Cara cepat tersebut dapat secara efektif bila dilakukan secara konsisten.
Untuk keterangan lebih lengkap tentang paket pelangsing tiens silakan buka link berikut ini :
Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

No comments:

Post a Comment