Tuesday, January 5, 2016

ASAM URAT dan REMATIK

[ ASAM URAT ]

Asam urat muncul akibat mengkonsumsi zat purin secara berlebihan (kolesterol, lemak, jeroan, kacang-kacangan, makanan berpengawet, dan sebagainya), ditambah fungsi ginjal yang sudah lemah, sehingga tidak mampu menyaring membuang zat tersebut dari tubuh. Asam urat ditandai dengan nyeri berulang dipersendian akibat tingginya kadar asam urat dalam darah (hiperurikemia).

Gejala : nyeri sendi secara mendadak, biasanya malam hari kemerahan, bengkak pada sendi yang terkena asam urat. Nyeri yang timbul akibat asam urat disebabkan oleh jumlah asam urat berlebih di dalam tubuh yang mengendap dan menjadi kristal disendi. Selain itu asam urat juga bisa tertimbun di ginjal dan menyebabkan batu ginjal. Untuk mengetahui apakah rasa nyeri atau ngilu disendi akibat asam urat atau tidak biasanya dengan melakukan pemeriksaan kadar asam urat dalam darah.

Terapi penyembuhan asam urat dengan produk Tiens :
  • Nutrient Calcium Powder 1x1
  • Jiang Zhi Tea 2x1 sachet
  • Renuves 2x4 kapsul
  • Chitin Chitosan 2x3 kapsul
  • Muncord 2x3 kapsul

REMATIK [ ARTRITIS GOUT ]

Rematik adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan olah gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyakit, seperti virus, bakteri, dan jamur, menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi, bahkan menyebabkan cacat.

Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, namun yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang. Rematik juga dapat mempengaruhi organ lain seperti jantung, pembuluh darah, kulit dan paru-paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama dikedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

Gejala Rematik bervariasi pada setiap orang, yang paling umum adalah :
  1. Kekakuan sendi dipagi hari. Kekakuan ini berlangsung setidaknya selama 1 jam. Pembengkakan dan nyeri sendi. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. 
  2. Nodul (benjolan). Pada 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan benjolan dibawah kulit sbesar kacang hijau atau lebih besar, sering terletak didekat persendian. 
  3. Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan yang dikenal sebagai kista baker.
Gejala rematik bisa barlangsung selama bertahun-tahun.

Terapi penyembuhan rematik dengan produk Tiens :
  • Nutrient Calcium Powder 1x1
  • Glucosamin 2x1 kapsul 
  • Muncord 2x2 kapsul
Testimoni sembuh dari asam urat dengan produk Tiens :
#1 Bebas asam urat setelah 21 tahun menderita
Saya menderita asam urat sejak umur 22 tahun. Pekerjaan saya jadi terganggu karena kaki tidak dapat digerakan akibat pembengkakan & sakit pada bagian kaki. bagian yang sering terkena adalah pada persendian kaki & tangan, sering kali juga naik diperut. Pernah saya sempat dirawat di rumah sakit karena supi saya naik ke perut, dokter memberikan pantangan kepada saya seperti jangan makan makanan  yang terlalu banyak kemiri, kacang-kacangan, bawang putih, ikan mujair & ayam muda. Kalo sudah kebanyakan pasti kaki saya tidak bisa digerakan lagi akibat bengkak dan sakit. Jika tidak minum obat sakitnya bisa sampai 1 minggu. Puji Tuhan di usia sekarang 43 tahun, saya sudah tidak terserang asam urat lagi karena saya mengkonsumsi Nutrient Calcium Powder dan Jiang Zhi Tea 2x sehari. Padahal dulu berulang-ulang kerumah sakit.
( Adri Lukow, Tet Kec Langowan Manado Sulawesi )
 
#2 2004 saat saya masih bekerja di Hongkong, saya menderita rematik sangat parah. Sakit tak tertahankan diseluruh sendi dan tulang. Badan sampai demam dan lemas. Bisa dibilang, saya sudah 'lumpuh' dan tidak kuat lagi mengangkat beban. Tidak ada nafsu makan sehingga tubuh kurus kering. Rambut pun rontok. Gaji habis-habisan untuk berbagai pengobatan, dari dokter, alternatif, akupuntur,dll. Namun semua tidak ada perubahan berarti. Sampai akhirnya lewat seorang teman, saya dikenalkan dengan terapi Tiens. Saya disarankan minum : Calcium, Muncord, Renuves, Vitaline, dan Grape Extract. Saya ikuti sarannya. Bahkan setelah membaca Buku Produk, saya lengkapi dengan produk Tiens lainnya. Alhamdulillah 3 bulan kemudian saya sudah kuat jalan dan sembuh sampai hari ini. Produk Tiens Dahsyat !!!
( Shopia Rehana Hilmalia )

#3 5 tahun bapak saya menderita asam urat parah sampai kaki kanannya hampir lumpuh, kalau kumat sampai pingsan, dan sampai 2 hari tidak bisa berjalan. Tapi saya di Taiwan, saya hanya bisa berdoa dan kirim uang untuk berobat ke dokter dan kemana-mana, tapi tidak ada hasilnya. Alhamdulillah saya bertemu dengan produk Tiens, lalu saya kirimkan Calcium, Muncord, Vitaline, Jiang Zhi Tea, Renuves. Saya belanja 3 juta, alhamdulillah bapak saya sekarang sudah sembuh total.
( Darto )

Pemesanan hub 08121499998

No comments:

Post a Comment