Sunday, December 27, 2015

KEPUTIHAN

Keputihan
Jangan anggap remeh KEPUTIHAN
Bisa BERBAHAYA dan FATAL

Hampir 85% wanita mengalami masalah dengan keputihan, terkadang hal ini meyebabkan berbagai kecemasan. Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian saluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakhibat kematian.

Terapi alami dari Tiens untuk penderita Keputihan :
  • Muncord (3x2 kapsul/hari) mnegendalikan PH, suhu serta kelembaban didalam organ intim wanita mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Juga sebagai antibiotik alami.
  • Jiang Zhi Tea (1 x 1 sachet/hari)
  • Pembalut AIRIZ berkerja untuk menekan pertumbuhan kuman/jamur/virus/bakteri dari luar miss V.
Testimoni sembuh dari Keputihan : 
Ada rekan bisnis saya yang mengalami keputihan hebat (keputihan sampai seperti tape ketan hehehe...), kewanitaannya gatal, merah, dan ada benjolan kecil-kecil, dokter bilang ada gejala kanker serviks !! Baliau takut minta ampun, awalnya beliau malu bercerita pada saya. Terus kami cek pakai Aculife, hasilnya masalah kewanitaannya parah. Akhirnya saya sarankan minum Calcium1, Muncord 3x3 , Chitosan 5x3, Jiang Zhi Tea (diminum & juga buat cebok), serta pakai Airiz, setiap hari. Hasilnya keputihan keluar semua. Beliau sekarang sudah sembuh dan aktif menjalankan bisnis Tiens. Semoga bermanfaat untuk teman teman yang lain !!
Aning Luft Coco, Blitar - Jawa Timur

sweet media

No comments:

Post a Comment