Monday, June 30, 2014

Testimoni GALAXS TIENS

Testimoni GALAXS TIENS

Saya drg. Lina Maengkom

Saya melakukan uji kepada beberapa orang (tester) secara acak untuk mengetahui khasiat produk GALAXS dari TIENS.

Simak komentar mereka yang sudah merasakan kehebatan GALAXS !
Asal tahu saja, sebelum ini mereka belum pernah mengkonsumsi produk TIENS sama sekali. Sekali "berkenalan" dengan GALAXS, khasiatnya langsung nempel di hati.


  • Saya mempunyai gaya hidup yang luar biasa sibuk. Waktu istirahat dan tidur saya kurang sehingga tidak memperhatikan kesehatan sendiri. Saya merasa hubungan dengan istri kurang maksimal. namun semua itu teratasi dengan mengkonsumsi 1 kapsul GALAXS. Dalam hitungan 4 jam, saya merasakan keajaiban yang luar biasa. Saya merasa sangat terbantu dengan suplemen GALAXS ini. Urusan ranjang teratasi, badanpun terasa lebih fit. - Joko (43 th ), Konsultan Pajak
  • Saya mengidap asam urat akut. Sendi-sendi terasa nyeri. Ini juga disebabkan berat badan saya yang berlebih dari semestinya. Kondisi fisik yang seperti ini berdampak pada kualitas hubungan seksual saya dengan istri. Setelah minum suplemen GALAXS, dalam waktu 5 jam saya merasakan sesuatu yang berbeda. Luar biasa ! Saya sangat berterima kasih, GALAXS telah memberikan solusi dari permasalahan yang saya hadapi. -Iman (54th) Polisi 
  • Saya memiliki riwayat diabetesmelitus (DM). Sudah empat tahun belakangan ini saya mengalami disfungsi ereksi, sehingga mengganggu hubungan seksual dengan istril. Solusi saya daptkan setelah mengkonsumsi GALAXS. Cukup minum 1 kapsul saja, stelah 4 jam produk ini beraksi. Saya betul-betul merasakan khasiatnya. -HM (50th)
  • Pada awalnya kami tidak tahu kehebatan produk GALAXS ini, karena belum dijual di Indonesia dan baru akan di launching pada bulan Juli mendatang. Kebetulan upline kami, bapak Purno diutus untuk mensosialisasikan Promo Galaksi ke Kantor Pusat di Tianjin China. Disana beliau membeli beberapa sample GALAXS dan kami dibagi satu butir untuk dicoba. Ternyata produk ini sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsinya badan saya terasa sengar. Biasanya setelah beraktivitas seharian, malamnya saya langsung kelelahan dan untuk melakukan hubungan suami istri juga malas. Tapi kali ini kok aneh, badan saya segar sekali, kami melakukan hubungan suami istri seperti penganten baru. Luar biasanya lagi istri saya mengatakan, "Pa, malam ini kok beda ya. Geeeerrrr." Keesokan harinya badan saya juga masih segar saja dan masih sanggup melakukan "ronde" kedua. Menurut para upline, produk GALAXS memang seperti itu, sampai 3 hari produknya masih bekerja alias SOS (sisa obat semalam). Ternyata pula, selain untuk kebugaran pria produk GALAXS juga bagus untuk kesehatan ginjal, liver, prostat. GALAXS berbeda dengan "obat kejantanan pria" lain yang katanya berbahaya bagi penderita lemh jantung dan bisa mengakibatkan kematian. herbal yang satu ini dijamin aman bagi penderita jantung. Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi pria dewasa diatas 40 tahun. Bagi yang mengkonsumsinya bakal merasa seperti berusia 25 tahun. pokoknya matap banget. Semoga TIENS terus mengeluarkan produk-produk yang spektakuler. Selamat menikmati kehebatan GALAXS ! Ady Gunawan & Debby Distributor/leader Tiens Medan
  • Sumber Testimoni GALAXS TIENS : TiensVision & SweetMediatestimoni galaxs tiens, kesaksian galaxs tiensInformasi lengkap mengenai GALAXS TIENS klik DISINI

No comments:

Post a Comment