Monday, April 21, 2014

Nonitrend Efektif Meredakan Hipertensi

Ini kisah nyata. Belasan tahun lalu seorang pengusaha Indonesia asal Makassar menderita tekanan darah tinggi (hipertensi). Ia berobat ke Singapura dan menjalani terapi medis di sana.
Dalam masa perawatan, dokter memberinya sebuah ramuan yang mesti diminum setiap hari. Rasanya kurang enak, tetapi khasiatnya istimewa. Tubuhnya berangsur pulih dan terasa segar. Ia penasaran dan mencari tahu ramuan apa yang
sudah minumnya selama pengobatan tersebut.
Ternyata, itu adalah jus buah noni. Pengusaha itu hampir tidak percaya, karena noni bukan buah baru baginya. Noni merupakan tanaman asli Indonesia dengan nama latin Morinda citrifolia. Tanaman noni juga tumbuh di India dan daratan Karibia, serta tempat lain seperti Amerika Selatan dan Amerika Utara. Sebutan “noni” sendiri berasal dari bahasa Polynesia. Masyarakat Indonesia mengenalnya dengan sebutan buah mengkudu atau pace.
Tanaman ini tumbuh subur di hutan-hutan, pinggiran sawah, bahkan halaman rumah. Hanya saja selama ini banyak menjumpai buah noni jatuh berserakan di tanah, terbuang begitu saja.
Inilah yang membuatnya terpana. Ia telah membayar mahal untuk sesuatu yang tersia-sia di negerinya sendiri.

Khasiat Noni

Penting untuk diketahui, benarkah buah noni ini dapat menormalkan tekanan darah tinggi / hipertensi dan apa yang membuatnya berfungsi demikian?
Jawabannya, ya!
Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh tim dari University of Hawaii menemukan adanya zat Scopoletin dalam buah noni. Zat ini dapat melebarkan pembuluh darah yang menyempit, sehingga membantu meringankan beban kerja jantung dalam memompa darah ke seluruh tubuh.
Scopoletin ini pula yang berperan menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.

Penelitian tentang noni sudah banyak dilakukan oleh para ilmuwan di berbagai negara sejak puluhan tahun lalu. Secara terpisah mereka menemukan bahwa di balik baunya yang tak sedap noni menyimpan bermacam-macam zat yang berkhasiat bagi kesehatan. Salah satu keistimewaan buah noni adalah mengandung anti oksidan tinggi, bahkan kadar anti oksidannya jauh lebih kuat dari vitamin C. Seorang peneliti bernama dr. Mona Harrison, M.D. dari Boston
University School of Medicine membuktikan buah noni dapat meningkatkan fungsi thyroid dan kelenjar thymus yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh melawan infeksi. Melalui penelitian terbukti pula buah noni dapat mengatasi depresi, menstabilkan kadar gula darah, mengurangi frekuensi buang air kecil malam hari pada penderita prostat, ikut membantu mengobati varises, kanker ginjal, dan kanker hati.
nonitrend tiens, obat darah tinggi murah,

Kemasan Kapsul

Sebetulnya buah noni sudah lama digunakan dalam pengobatan tradisional. Biasanya buah ini dihancurkan kemudian disaring dan diminum airnya. Namun tidak semua orang sanggup meneguk sari buah noni karena tidak tahan mencium aromanya yang menyengat. Amat disayangkan, manfaat yang begitu besar dari buah noni jadi tersia-siakan hanya karena ada sesuatu yang tidak disuka pada buahnya. Untunglah kini ada teknologi yang mengolah buah noni sehingga ekstraknya dapat dikonsumsi dalam kemasan kapsul. Dengan
cara ini, tidak ada lagi bau busuk yang tercium sehingga siapapun dapat menikmati khasiat buah noni dengan sangat mudah kapan pun dibutuhkan, karena dalam bentuk kapsul ekstrak buah noni lebih mudah dibawa
berpergian. Nah, bila Anda ingin mendapatkan khasiat dan manfaat buah noni, pastikan Anda memilih TIENS Nonitrend. Dibanding produk noni yang banyak dijual di pasaran, TIENS Nonitrend lebih unggul dan memiliki kualitas yang lebih baik. Inilah beberapa keunggulan TIENS Nonitrend:
1. Terbuat dari ekstrak buah noni murni tanpa tambahan bahan pengawet, pewarna, maupun bahan lainnya.
Kemurnian ini membuat semua kandungan senyawa fitokimia dari buah noni tersari sempurna. Dengan demikian TIENS Nonitrend memiliki bioaktivitas yang lebih tinggi dan memberikan efektivitas yang lebih baik
bagi kesehatan.
2. TIENS Nonitrend dikemas berbentuk kapsul yang disimpan dalam botol tertutup rapat sehingga keamanan produk lebih stabil dibanding jus yang berbentuk cair.
3. Memiliki rentang kadaluwarsa yang lebih panjang sehingga dapat disimpan dalam waktu yang lebih lama.
4. Mudah dibawa berpergian.

Berikut ini beberapa manfaat noni yang dapat “dipetik” dari TIENS Nonitrend:
1. Berfungsi sebagai makanan kesehatan bergizi lengkap.
2. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi / hipertensi.
3. Memiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah ,dan sistem kekebalan tubuh.
4. Membantu proses regenerasi sel.
5. Membantu penyembuhan gangguan pencernaan seperti radang, sembelit, dan wasir.
6. Membantu menstabilkan kadar gula darah.
7. Membantu memperbaiki keadaan sistem peredaran darah dan jantung.
8. Mencegah dan menurunkan risiko penyakit kanker.
9. Menghilangkan keluhan sakit kepala mengurangi rasa nyeri (analgesik) , antipiretik (menurunkan panas),
mengurangi radang (anti inflamasi).
10. Membantu memperkecil risiko terkena penyakit degenerasi lainnya.
11. Membantu meningkatkan daya immunitas atau kekebalan tubuh.
12. Sebagai pencahar.
13. Menghambat pertumbuhan bakteri-bakteri seperti Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, Proteus morgaii, Bacillus subtilis, Eschericia coli, Helicobacter pylori, Salmonell, dan Shigella.
14. Sebagai anti oksidan yang lebih kuat dari vitamin C. Mengingat buah noni menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan, tak ada salahnya bila Anda sekeluarga rutin mengonsumsi TIENS Nonitrend setiap hari. Terlebih lagi TIENS Nonitrend sangat dianjurkan untuk mereka yang memiliki kondisi fisik berikut:
- Penderita tekanan darah tinggi / hipertensi dan koleterol tinggi.
- Penderita kanker
- Mereka yang memiliki daya tahan tubuh rendah.
- Perokok
- Penderita diabetes & pre diabetes.

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment