Monday, April 28, 2014

Akupuntur Modern | Head Care Apparatus

akupuntur modern
MULTIFUCTIONAL Head Care Apparatus merupakan produk kesehatan revulusioner yang membantu banyak orang mendapatkan hidup sehat dengan cara yang nyaman dan mudah. Alat ini berukuran kecil, berbentuknya seperti cakram. Prinsip kerjanya adalah menyeimbangkan aktivitas listrik biologis tubuh. Nah, dalam tubuh kita terdapat aliran listrik biologis. Kalangan medis sejak lama memanfaatkan aliran listrik biologis untuk memeriksa kondisi pasien, misal untuk mengetahui aktivitas organ jantung digunakan alat EKG (electrocardiogram) dan untuk memeriksa aktivitas otak digunakan alat EEG (electroencephalogram). Kekacauan listrik biologis tubuh dapat menyebabkan berbagai penyakit. Bila kondisi listrik biologi tubuh diseimbangkan lagi, tubuh akan sehat kembali.

Multifuctional Head Care Apparatus yang juga disebut Balance Apparatus for Physical Biological Electricity ini didesain oleh Bapak Gao Jia Jun, seorang peneliti yang menciptakan biology medical theory. Dan, berkat temuannya ini, Gao Jia Jun mendapatkan 8 penghargaan di bidang International Technology Invention Design.

Metode penyisiran produk ini menyediakan bio-elektrik untuk menyeimbangkan ketimpangan potensi elektrik tubuh sehingga menyeimbangkan tekanan darah. Menggunakan sinar laser intensitas rendah dengan panjang gelombang 650 nano meter dapat menyinari dan memperbaiki sel dalam tubuh yang kehilangan keseimbangan. Dengan teori meridian TCM yang dibantu pijat vibrasi dapat mengenai titik akupunktur pada permukaan secara mendalam.

Fungsi utama Multifuctional Head Care Apparatus adalah menstabilkan tekanan darah. Alat ini bekerja secara dua arah, yaitu menurunkan tekanan bagi yang mengalami tekanan darah tinggi dan meningkatkan tekanan darah bagi yang mengalami tekanan darah rendah hingga kedua kondisi ini menjadi normal. Multifuctional Head Care Apparatus juga memberikan manfaat tambahan, antara lain: mencegah kerontokan
rambut, mengatasi sakit kepala dan menenangkan pikiran, meredakan nyeri, dan untuk kecantikan.

Di pasaran ada alat kesehatan yang serupa dengan Multifuctional Head Care Apparatus, namun tidak memiliki kualitas dan daya guna yang sama. Dibanding produk sejenis, Multifuctional Head Care Appartus memiliki sejumlah keunggulan, seperti:
1. Bentuknya kecil, diameternya tidak lebih dari 10 cm, dapat dipegang dengan satu tangan, orang dewasa maupun lansia dapat mengoperasikan alat ini sendiri tanpa perlu bantuan orang lain.
2. Ringan sehingga mudah dibawa bepergian, nyaman digunakan, dan tahan lama. Alat ini dapat dipakai sampai semua gigi metalnya rusak.
3. Fleksibel, dapat digunakan kapan saja, misal sembari menonton televisi atau di dalam mobil ketika bepergian, termasuk dalam kondisi rambut masih basah sehabis mandi.
4. Bekerja cepat dan efektif, dalam waktu 3-5 menit dapat menurunkan tekanan darah tinggi sangat cocok digunakan sebagai pengganti obat penurun tekanan darah untuk menghindari dan mengurangi efek samping obat.
5. Bekerja dua arah, menurunkan tekanan bagi yang mengalami tekanan darah tinggi dan meningkatkan tekanan darah bagi yang tekanan darah rendah.
6. Telah mendapatkan pembuktian uji klinis di rumah sakit di Beijing, Shanghai, Guangzhou, Liaoning, Changchun, Hebei, Jepang, Rusia, Turki, dan Timur Tengah untuk menurunkan tekanan darah, mengatasi kebotakan, dan meredakan nyeri.

CATATAN PENTING
Ada beberapa catatan yang perlu diketahui dan ditaati sebelum menggunakan alat Multifuctional Head
Care Apparatus, yaitu:
• Sebelum menggunakan alat ini, ukur tekanan darah terlebih dulu. Dan setelah menggunakan alat, istirahatlah sekitar 10 menit, sesudah itu ukur tekanan darah kembali. Anda bisa membandingkan hasilnya. Biasanya tekanan darah turun sekitar 10-30 mmHg.
• Jangan bicara sewaktu menggunakan Multifuctional Head Care Apparatus dan alat pengukur tekanan darah agar hasil yang diperoleh akurat.
• Cuci atau bersihkan kedua tangan sebelum menggunakan alat ini. Tangan yang kotor bisa mempengaruhi efektivitas alat. Maka, bila alat ini mendadak tidak aktif, cucilah tangan dengan air bersih agar konduktivitas aliran elektrik pada Multifuctional Head Care Apparatus meningkat.
• Agar memberikan hasil yang efektif, untuk kondisi penyakit ringan lakukan terapi selama 5-7 minggu secara rutin dan berturut-turut. Kondisi penyakit sedang diperlukan terapi selama 9-11 minggu. Kasus penyakit berat lakukan selama 13-15 minggu.
• Ketika terjadi kontak dengan tubuh manusia, lampu indikator pada Multifuctional Head Care Apparatus akan menyala. Ini menandakan sirkuit elektrik dalam kondisi baik. Jika sirkuit listrik rusak, lampu indikator tidak menyala.
• Jika alat ini tidak digunakan dalam jangka panjang, sebaiknya baterai dikeluarkan untuk mencegah kebocoran baterai.

Tidak Dianjurkan Untuk :
  • Anak dibawah 5 tahun
  • Mereka yang memakai alat pacu jantung dan ring jantung
  • Wanita Hamil
POM :
KEMENKES RI AKL 11403210209

Harga : Rp 1.783.000,-

Harga Diskon hubungi SMS/WA 08121499998 / pin:327DB770

No comments:

Post a Comment