Thursday, March 6, 2014

Peninggi Badan Tiens Bohong ?



Baru baru ini ada banyak yang membuat artikel di beberapa website yang mengatakan bahwa peninggi badan tiens bohong dan yang lain sebagainya.

Di artikel ini saya membuka forum tanya jawab mengenai produk peninggi badan tiens

Q : Apakah peninggi badan tiens benar benar bisa meninggikan badan ?
A : Iya peninggi badan tiens bisa meninggikan badan,tapi untuk hasil maksimal diperlukan olahraga dan lain sebagainya

Q: Wah kalau begitu yang memberikan efek apa olahraganya atau produknya?
A: Produk Tiens memberikan efek, tapi perlu pola hidup sehat supaya hasil maksimal, karena produk tiens merupakan suplemen yang membantu, bukan obat dewa yang dimakan dan langsung bereaksi. Tapi bila anda berolahraga saja tanpa produk peninggi badan tiens tidak akan memberikan hasil apa - apa

Q : Sampai usia berapa peninggi badan tiens efektif meninggikan badan ?
A : Peninggi badan tiens efektif meninggikan badan dengan beberapa ratio
  • dibawah 17 tahun > 90 persen
  • dibawh 25 tahun  80-90 persen
  • dibawh 30 tahun 70 persen
  • dibawh 35 tahun 60 persen
Q : Kenapa saya belum tinggi setelah meminum peninggi badan tiens?
A: Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang belum merasakan efek setelah menggunakan peninggi badan tiens 
  • dosis yang tidak tepat, ada dosis yang dianjurkan untuk menggunakan peninggi badan tiens,hal ini sesuai dengan tinggi badan,berat badan (kadar lemak tinggi menghambat proses pertumbuhan) usia dan lain sebagainya, dan saya terbuka untuk konsultasi  sesuai kebutuhan anda. Hati hati dengan penjual yang asal jual dan tidak mengerti karena anda tidak akan mendapatkan dosis yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Pola hidup yang menghambat pertumbuhan tinggi badan, perlu diketahui bahwa pola hidup dan kebiasaan tertentu menghambat pertumbuhan tinggi badan anda karena,tetapi jangan khawatir saya memberikan tips tentang aturan pakai dan pola hidup yang mendukung anda untuk bertambah tinggi badan anda
  • Metabolisme yang lambat, ini juga kadang menjadi masalah dan menyebabkan beberapa orang menjadi lebih lambat pertumbuhannya. Karena badan kita ini unik,ada yang untuk menambah tinggi badan membutuhkan 5-10 hari saja, ada juga yang membutuhkan sampai 1 bulan.
Q: Benarkah Peninggi badan tiens bisa menambah tinggi sampai belasan cm dalam waktu beberapa hari saja??
A: Nah ini yang sebenarnya kurang tepat, hati hati dengan penjual yang overclaim dan mengatakan seperti itu, karena peninggi badan tiens seperti tadi sudah dijelaskan bukan "obat dewa" yang bereaksi seperti itu, untuk menambah belasan cm diperlukan waktu,karena menambah tinggi badan sama dengan menambah massa tulang dan tulang kita menyerap kalsium juga memerlukan waktu.

Baca Juga :
Mengapa Saya Belum Tinggi ?

No comments:

Post a Comment