Tuesday, February 25, 2014

5 Jenis Makanan Peninggi Badan

Mengkonsumsi nutrisi yang tepat setiap hari adalah hal paling penting yang tidak boleh anda lupakan ketika ingin menambah tinggi badan. Siapapun anda dan pada usia berapa pun, anda selalu dapat menambahkan beberapa sentimeter lagi pada tinggi anda. Selain olahraga dan tidur yang cukup, Anda juga perlu makanan alami kaya nutrisi untuk bisa tumbuh lebih tinggi. Dalam artikel ini akan membahas 5 Jenis Makanan Yang Dapat Meninggikan Badan Seperti Susu dan yang lainnya, Mari disimak

#1. Susu
Pertumbuhan tinggi badan membutuhkan kalsium karena tulang yang kuat mendukung ukuran tubuh yang semakin meninggi pula. orang dewasa perlu 3 cangkir susu sehari harinya.
Para ahli ortopedi mengatakan bahwa tulang secara permanen akan mengalami penghentian pertumbuhan pada usia sekitar 18 tahun (tiap orang beragam). Faktanya ada beberapa komponen tulang yang masih bisa dapat dikembangkan atau yang lebih dikenal dengan sebutan tulang rawan.Terdapat 33 lempengan tulang rawan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanen dengan mengkonsumsi susu secara berkala.
Setiap ruas cakram dapat mengalami penebalan 3 mm, bila dijumlahkan maka tulang punggung kita akan bertambah panjang 99 mm (9,9cm) hampir 10 cm. Sebuah hasil yang memuaskan. Untuk Susu Peninggi Badan terbaik saat ini adalah produk tiens. Untuk keterangan lengkap silakan buka link berikut ini :
  • Susu Peninggi Badan Nutrient Calcium Powder Tiens
 #2. Yogurt
Yoghurt mengandung protein dan kalsium. Manfaatnya sama seperti susu. Bila tubuh anda sulit mencerna susu (intoleransi laktosa), yoghurt adalah jawabannya. Apalagi jika yoghurt tersebut diperkaya bakteri baik, sehingga kerja pencernaan menjadi lebih lancar. Apabila anda bosan minum yoghurt begitu saja, anda bisa gunakan yoghurt sebagai salad dressing, atau dicampur bersama buah-buahan.
#3.Sayuran dan Buah.

Banyak makan buah dan sayuran maka akan sangat baik dalam memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin dalam tubuh anda yang ujung-ujungnya membantu anda mempercepat meninggikan badan anda. Seseorang yang mengkonsumsi mineral dan vitamin yang cukup akan sangat berbeda pertumbuhannya dibanding orang yang tidak mengkonsumsi cukup vitamin dan mineral. Pisang merupakan Buah Peninggi Badan yang bagus untuk dikonsumsi karna kaya akan kalsium. Apel, nanas, mangga, alpukat merupakan contoh lainnya untuk Buah Peninggi Badan yang kaya kalsium. Sayuran yang bagus untuk membantu menambah tinggi badan adalah bayam karna bayam kaya akan kalsium. Sayuran dan buah adalah salah satu dari 5 Makanan Alami untuk Peninggi Badan yang efektif
#4. Daging
Daging kaya akan protein. Protein dapat membantu pertumbuhan tubuh, yaitu otot dan jaringan lemak. Protein penting untuk pertumbuhan tinggi badan yang sehat. Anda juga membutuhkan protein untuk memperbaiki dan membangun kembali jaringan tubuh. Wanita dewasa membutuhkan sekitar 46 gram protein sehari-hari dan pria dewasa membutuhkan sekitar 56 gram.
#5. Ikan Salmon
Salmon tinggi akan asam lemak omega 3 yang membantu untuk mengurangi tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan peninggi badan.
Daftar diatas adalah 5 Makanan Alami untuk Peninggi Badan.Jika Anda tidak bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, mengkonsumsi Suplemen Obat Peninggi Badan adalah ide yang baik. Kami sangat menyarankan untuk menggunakan suplemen Peninggi Badan Dari Tiens. Telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan Badan POM RI.  Dengan konsumsi rutin selama 1 bulan anda bisa mendapatkan kenaikan 1-10 cm dalam sebulan.

Baca Juga :
Aturan Minum dan Tips Peninggi Badan

No comments:

Post a Comment