Friday, December 25, 2015

Batu Empedu

TIENS Syariah Modern Chinese Medicine's photo.
Kantong empedu merupakan kantong kecil menyerupai pir yang berada dibawah hati. Kantong empedu menyimpan empedu yang dihasilkan oleh sel-sel hati. Cairan empedu terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan bilirubin (pigmen empedu). Saat lemak masuk kedalam saluran pencernaan, cairan empedu membantu proses pencernaan lemak. Adanya gangguan pada empedu seperti jumlah kolesterol atau bilirubin yang berlebihan dapat menyebabkan pengkristalan yang akhirnya membentuk batu.
Sebagian kasus batu empedu hadir tanpa gejala, gejala yang timbul bisa rasa sakit dibagian kanan atas perutyang menyebar ke ke punggung atau bahu. Rasa sakit ini bisa timbul ketika makan makanan berlemak tinggi.Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk kedalam usus duabelas jari.
Seperti gangguan maag, gejalan lain yang timbul dari batu empedu adalah mual dan muntah.Gejala ini sering dianggap sebagai gangguan maag. Hal ini memang wajar, sebab lambung dan empedu berada berdekatan dan terletak di ulu hati.

Secara keseluruhan , ada 3 jenis batu empedu :
  1. Batu koletserol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan manjadi batu empedu. 80% kasus batu empedu disebabkan oleh kolesterol.
  2. Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubindalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam.
  3. Batu Campuran. Merupakan campuraan dari kedua batu diatas
 

Batu Empedu adalah timbunan kristal di dalam kantung empedu atau di dalam kandung empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis.

Pria memiliki resiko batu empedu sama besar dengan wanita, penyebabnya adalah gaya hidup dan pola makan kurang sehat. Obesitas dan kolesterol merupakan penyebab yang paling sering muncul.
Sebagian besar batu empedu tebentuk di dalam kantung empedu dan sebagian besar batu di dalam saluran empedu berasal dari kantung empedu. Batu empedu bisa dibentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kantung empedu. Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas, atau infeksi hati. Jiaka saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran.

Terapi Tiens mengeluarkan batu empedu tanpa operasi :

* Chitin Chitosan, Double Cellulose, Jiang Zhi Tea dikonsumsi sesuai aturan Dibantu makan apel tiap hari 3-4 buah.
* Kalsium, Zinc, Renuves.
Proses terapi memerlukan waktu 7 hari. Batu empedu keluar di hari ke 7. Yang sebelumnya , hari ke 7 dimulai jam 2 siang perlu puasa minum & makan stelah 4 jam bisa diteruskan dengan minum air garam epson salt. Terapi alat bisa menggunakan Tiens Life di posisi batu empedu sekuat mungkin (5-10 menit) dan Acupoint di titik limpa atau gunakan Multifunctional HCA dipijat dititik area REN (lambung belakang) Dilakukan 3 kali di hari ke 7 sebelum tidur.

Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dengan produk Tiens :
  • Ana Zulaichah - Blitar : Suami saya pernah menderita batu empedu dengan keluhan sama ddengan orang menderita maag kronis, sampai pernah masuk UGD 2 kali. Dokter menyarankan harus dioperasi karena menurut dokter belum ada obatnya. Kemudian saya diperkenalkan Tiens oleh teman teman saya yang juga pernah terkena jantung koroner, sehingga saya disarankan untuk mencoba produk Tiens: Chitin Chitosan, Calcium, Jiang Zhi Tea, dan Double Cellulose sampai habis 1 paket pemulihan dan penyakitnya tidak pernah kambuh lagi sampai sekarang.
  • Bapak Muawasis - Lampugn Timur : Sekitar 4-5 bulan yang lalu saya divonis memiliki batu empedu sebesar 2cm dan harus dioperasi karena empedu saya sudah memar dan kritis. Saya bingung karena aya takut operasi dan selain itu biaya operasi sangat besar. Akhirnya saya dikenalkan dengan produk Tiens dan konsumsi Vitaline, Muncord dan Chitosan. Baru 3 minggu saya konsumsi, sakit yang saya rasakan reda dan saya pergi ke dokter untuk check up. Amazing... Alhamdulillah dokter bilang batu empedu saya sudah tidak ada. Hanya ada sisa bekas batu yang nanti akan hialng dengan sendirinya. Kondisi empedu saya pun sudah sangat baik. Allah maha baik dan Tiens luar biasa.

More Info / Pemesanan Produk Hubungi :
Pin BB : 327DB770
SMS/WA : 0812-14-99998
LINE@ http://lineme/ti/p/%40dyh7483q
TIENS Syariah Modern Chinese Medicine's photo.

No comments:

Post a Comment