Friday, April 18, 2014

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Dari Tiens

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Dari Tiens. Hubungi 08121499998 & Add 327DB770 (BB) untuk order dan keterangan lebih lanjut. Alami tanpa efek samping.

Sejalan dengan perkembangan gaya hidup, profil lipid (lemak) orang Indonesia berubah. Tingkat kolesterol yang tinggi dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit, seperti gagal jantung, stroke, serangan jantung, dan penyakit kronis lainya karena sifat dari kolesterol sendiri yang menempel pada pembuluh darah yang membuat pembuluh darah menyempit bahkan tertutup sehingga aliran darah baik ke otak, baik yang membawa oksigen atau aliran ke sistem vital tubuh kita menjadi terganggu.

Banyak faktor penyebab kolesterol tinggi dalam darah yaitu herediter, usia dan jenis kelamin, gangguan hati dan empedu, gangguan pencernaan, hipotiroid, asupan makanan, berat badan berlebih, dan kurang olahraga (Pamela 2008 dalam Sriyono).

Selain itu, penyebab adanya kolesterol tinggi adanya pola hidup yang tidak sehat. Diantaranya adalah seringnya makan-makanan yang mengandung kolesterol tinggi serta tidak memperhatikan kegemukan akibat dari perilaku yang dilakukan, tidak memperhatikan gizi seimbang, tidak melakukan olahraga secara teratur, dan kebiasaan merokok. Kebiasaan seperti itu membuat kolesterol tinggi dalam darah dan berisiko timbulnya penyakit akibat kolesterol tinggi seperti jantung koroner dan stroke.

Untuk dapat menurunkan kolesterol diperlukan langkah penanggulangan sebagai berikut :

  •  Lakukan diet sehat. Menurut beberapa ahli melakukan diet sehingga dapat mengurangi berat badan sekitar 3 kilogram akan berpengaruh terhadap penurunan kadar kolesterol. Diet sehat dapat dilakukan dengan kurangi porsi makan secara bertahap, menghilangkan kebiasaan ngemil, hindari makanan berlemak, banyak makan buah-buahan, dan sebagainya.
  • Olah raga teratur. Badan yang kurang gerak akan menimbulkan kegemukan dan beresiko kolesterol tinggi. Mulai sekarang atur jadwal anda untuk dapat meluangkan waktu sekitar 30 menit berolah raga secara rutin setiap hari. Olah raga yang dapat anda lakukan seperti jalan santai, jogging, senam, bersepeda dan sebagainya.
  • Batasi asupan kelapa dan minyak sawit. Kedua jenis minyak ini terlalu jenuh. Selain itu, kurangi makanan yang mengandung minyak hidrogen, karena hidrogenasi membuat lemak lebih jenuh. Alangkah lebih baik menggantinya dengan minyak zaitun. Kadar LDL di dalam tubuh akan menurun secara alami ketika anda mengkonsumsi minyak zaitun. Bahkan terbukti dalam sebuah penelitian, minyak zaitun bukan hanya menurunkan kadar LDL tapi juga membantu menurunkan trigliserida dalam darah, serta meningkatkan HDL.
  • Konsumsi makanan berserat. Makanan berserat sangat bermanfaat untuk penyerapan kolesterol di dalam darah sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh. Contoh makanan berserat yang dapat anda konsumsi seperti buah buahan, gandum, kacang-kacangan, dan sayur-sayuran. Sedangkan buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu mengandung banyak antioksidan yang sangat bermanfaat dalam membantu menurunkan kadar kolesterol.
  • Konsumsi Obat Herbal Kolesterol yang aman, alami tanpa efek samping. Ada banyak herbal kolesterol yang dapat anda konsumsi yang dapat menurunkan kolesterol tinggi. Pilihlah herbal kolesterol yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan halal MUI. Hal ini untuk menjamin kualitas dan keamanan produk.
Untuk mengatasi kolesterol tinggi, kami menyarankan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Dari Tiens.  Alami tanpa efek sampingSuplemen Penurun kolesterol tinggi dari tiens ini telah mendapatkan sertifikasi dari kedua lembaga diatas dan terbukti ampuh mengatasi kolesterol tinggi. Produk tiens ini merupakan racikan obat tradisional kerajaan china kuno yang dikemas secara modern. Ada 3 produk dari tiens yang kami sarankan untuk anda konsumsi supaya kolesterol anda menjadi normal. Berikut penjelasan nya :

# 1. Teh Hijau Tiens Jiang Zhi Tea


Teh Hijau Tiens yang dikenal dengan nama Jiang Zhi Tea. Teh hijau tiens berfungsi mengikat minyak dan menghancurkan kolesterol. Selain itu antioksidan yang tinggi pada jiang zhi tea membantu meremajakan kulit serta melancarkan metabolisme dan buang air. Untuk keamanan produk ini juga sangat terjamin, telah mendapatkan sertifikasi Halal dan BPOM RI. Bagi anda yang sering konsumsi makanan berminyak, sebaiknya konsumsi teh tiens untuk mengikat minyak dan menghancurkan lemak.

Harga : Rp.115.000,- (isi 40 teh, 2 teh sehari)

Keterangan lengkap silakan buka link berikut ini :

# 2. Chitin Chitosan Capsules

Chitosan merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting. Terutama mengandung senyawa chitin yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Chitosan Capsules terdiri dari dua jenis serat, yakni :Chitin (serat tempurung yang tidak larut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut).

Jadi chitosan adalah sebutan untuk chitin dan chitosan. Chitosan merupakan serat hewani yang dapat dimakan. Selain itu chitosan merupakan unsur penting ke 6 selain protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral. Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas. Chitosan sangat efektiv dalam menghancurkan kolestrol, mengikat minyak serta anti kanker yang sangat ampuh karena juga mengandung anti oksidan tinggi.

Harga : Rp.407.000,- (isi 100 kapsul, 4 Kapsul sehari)

Untuk keterangan lebih lengkap silakan buka link berikut ini :
# 3. Grape Extract Capsules


Grape Extract capsule memiliki resevatrol sebagai kandungan utama. Resevatrol merupakan zat  yang terdapat di dalam anggur merah, yang secara luas telah dikenal di dunia sebagai salah satu penghancur lemak serta kolesterol terbaik. Orang Perancis memiliki kebiasaan makan daging merah berlemak tetapi jumlah penderita penyakit pembuluh darah dan jantung mereka paling rendah di Eropa. Ternyata setelah ditelusuri, didapatkan bahwa orang Perancis memiliki kebiasaan minum anggur merah setelah makan daging sehingga lemak dan kolesterol yang ada di dalam daging dapat dihancurkan.

Publikasi dari Journal of Agricultural of Food Chemistry tahun 2006 membuktikan bahwa resevatrol dapat meningkatkan aliran darah ke otak sampai 30% sehingga mampu penyembuhan penyakit stroke. Selain untuk pembuluh darah, Journal of Applied Texicology pada tahun 2003 juga membuktikan bahwa resevatrol juga menghambat pertumbuhan Benzinopren yang merupakan senyawa penyebab kanker.

Harga : Rp.547.000 (isi 60 Kapsul, 2 kapsul sehari)

Keterangan lengkap ada di link dibawah ini :
# Obat Herbal Kolesterol Tiens :
Untuk memudahkan anda sebagai konsumen kami menjual suplemen tiens diatas dalam bentuk paket berikut :
Paket 1 : 1 box Jiang Zhi Tea + 1 box Chitosan (untuk 1 bulan). Harga Rp.500.000
Paket 2 : 1 box Jiang Zhi Tea + 1 box Chitin Chitosan + 1 Grape Extract Capsules (Untuk 1 Bulan). Harga Rp.1.000.000
# Cara Pemakaian :
Chitin Chitosan (isi 100 kapsul) : 2 kapsul pagi dan 2 kapsul siang. Sebelum makan ( 4 kapsul sehari)
Teh (isi 40 teh) diseduh dengan air mendidih dan biarkan 15 menit sambil ditutup. Air sejumlah 250-400 ml. Dua kali konsumsi sehari, sekali konsumsi 1 teh. (2 teh sehari)
Grape (isi 60) diminum dua kali sehari, sekali minum satu kapsul setelah makan.
Untuk pemesanan Obat Penurun Kolesterol Tinggi Dari Tiens silakan hubungi ke 08121499998 & Add 327DB770 (BB). Produk tiens ini merupakan racikan obat tradisional kerajaan china kuno yang dikemas secara modern. Produk Tiens aman dan tanpa efek samping.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya

No comments:

Post a Comment