Thursday, March 20, 2014

5 Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat



# Olahraga Pelangsing Badan 
1 : Berenang

Bagi sebagian orang berenang di anggap sebagai salah satu cara yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Namun jika dilihat dari fakta sebenarnya dilapangan (kolam renang) lebih banyak orang yang kegemukan atau badannya besar. Entah mengapa, yang jelas jika anda melihatnya dari sisi pembakaran kalori renang bisa membantu anda membakar kalori dalam tubuh 500 hingga 550 kalori
# Olahraga Pelangsing Badan 2 : Sit Up
Sit-up adalah latihan terbaik untuk membakar lemak perut. Berbaringlah lantai. Letakkan tangan Anda di belakang kepala dan angkat badan Anda perlahan-lahan lalu kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali sesuai dengan kemampuan Anda. Sit up sangat bagus untuk melatih otot perut dan membakar lemak diperut. Untuk mendapatkan bentuk perut yang bagus kami sarankan untuk sit up secara rutin. Bagaimanakan tips praktis untuk sit up ? Lakukanlah sebelum tidur dan setelah tidur sebanyak 25-50 kali. Dalam 3 bulan jika anda lakukan secara rutin hasilnya sangat memuaskan. Mau bukti ? silakan coba sendiri.
# Olahraga Pelangsing Badan 3 : Push Up
Push-up merupakan latihan sederhana yang dapat membantu Anda untuk membentuk lengan dan dada. Push up sangat bagus dalam menurunkan berat badan karna berat badan bertumpu di tangan dan kaki. Gerakan ini sebenarnya sama dengan bench press jika ditempat fitness. Lakukan secara rutin push up setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
# Olahraga Pelangsing Badan 4 : Berjalan Cepat dan Mendaki
Cobalah untuk lebih banyak berjalan ketika di rumah dan kantor. Biasakan untuk jalan kaki jika jarak tidak terlalu jauh. Jika dikantor ganti kebiasaan naik lift dengan naik turun tangga. Naik turun tangga membantu membakar kalori dengan optimal.
# Olahraga Pelangsing Badan 5 : Lari
Latihan kardio sangat penting untuk menurunkan berat badan. Lari merupakan salah satu 5 Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat. Selain itu anda bisa melakukan olahraga ini secara gratis di alam bebas. Jika sibuk anda bisa melakukan di treadmill di rumah atau di tempat fitness.
Selain melakukan olahraga diatas akan lebih baik jika anda bantu dengan menggunakan suplemen penurun berat badan. Suplemen pelangsing badan yang kita sarankan adalah suplemen yang berkualitas dan aman. Kami sarankan pakai pelangsing badan alami dari Tiens. Produk Tiens telah mendapatkan sertifikasi badan POM dan Halal MUI. Dengan pemakaian teratur anda bisa menurunkan berat badan 2-5 kg. Untuk keterangan lebih detail silakan buka link dibawah ini:
 Paket Pelangsing Tiens

No comments:

Post a Comment